Waspadalah!

Waspadalah!

Tiada suatu masalah pun yang memenuhi dadaku sebelum kejadiannya dan aku tidak akan merasa bersempit dada jika memang benar terjadi

Berhati-hatilah, jangan sampai putus asa dan frustasi

Waspadalah, jangan sampai anda meniru sikap kaum wanita non-muslimyang fasiq atau meniru kaum lelaki! Camkanlah bahwa dalam sebuah Hadits telah disebutkan:

“Allah melaknat kaum pria yang menyerupai kaum wanita dan kaum wanita yang menyerupai kau pria.”

Waspadalah, hindarilah semua hal yang membuat murka Allah SWT sebagaimana yang disebutkan larangannya dalam Hadits-hadits yang mulia, seperti menyerupai pria, berduaan dengan lelaki yang bukan muhrim, bepergian dengan lelaki yang bukan muhrim, atau meninggalkan rasa malu yang seharusnya selalu dikenakan oleh seorang wanita, misalnya melepaskan jilbabnya dan melupakan Tuhannya.

 

Hal-hal yang terakhir ini merupakan perbuatan-perbuatan buruk yang mewariskan komplikasi dalam kalbu yang bersangkutan, kesempitan dalam dadanya, dan kegelapan di dunia dan akhiratnya nanti, meskipun hal tersebut menjadi mode masa kini, bahkan melanda pula sebagian kaum muslimat, kecuali orang-orang yang di rahmati oleh Allah SWT.

Dipetik dari buku: “Jadilah Wanita yang paling Bahagia
” Karya “Dr. ‘Aidh bin ‘Abdullah Al-Qarni

 

Pencerahan

Jika anda ingin terlihat makin cantik, berpikirlah positif.

Demikianlah penjelasan tentang ”Waspadalah!” semoga artikel ini berguna bagi kelangsungan hidup anda, jadilah orang yang berguna bagi Agama, Nusa dan Bangsa.

Artikel menarik lainnya…

Terima kasih atas kunjungan ada dalam website sederhana kami, masih banyak artikel menarik lain yang belum sempat kami unggah disini, pastikan anda tetap mengikuti perkembangan terbaru halaman ini, catat dan simpan alamat website ini agar anda mudah mencari kami…

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *