Allahlah yang akan menyelamatkan kita dari setiap kesulitan

Allahlah yang akan menyelamatkan kita dari setiap kesulitan

Kalau saja hubungan antara aku dan Engkau tetap hangat, aku tak peduli meskipun hubungan antara aku dan semua manusia menjadi rusak.

 

Allahlah yang akan menyelamatkan kita dari setiap kesulitan

Ketika pesawat udara telah mengangkasa di ufuk yang tinggi, berada di awang-awang antara bumi dan langit dan tiba-tiba jarum indikasi menujukkan adanya insrtumen pesawat yang malfungsi, pilotpun terkejut, para penumpang pesawat gemetar, dan suara mereka menjadi gaduh. Kaum pria menangis, kaum wanita menjerit-jerit, dan anak-anak terkejut. Ketakutan mencekam para penumpang, semuanya ngeri dan sangat kaget, maka berserulah mereka memohon kepada Allah dengan permohonan yang mendesak seraya mengucapkan:

 “Ya Allah! Ya Allah! Ya Allah!” seketika datanglah pertolongan-Nya dan turunlah rahmat dan karunia-Nya yang besar, sehingga hati mereka menjadi tenang dan jiwa mereka tenteram kembali, lalu pesawat pun dapat mendarat dengan selamat.

Apabila janin melintang posisi dalam perut ibunya, hingga sulit keluar dan susah lahirnya, sedang sang ibu hampir binasa dan merasa yakin bahwa dirinya pasti mati, maka ia memohon kepada Allah yang dapat melenyapkan kesulitannya dan memenuhi semua keperluannya, lalu ia berseru: “Ya Allah! Ya Allah” Tidak lama kemudian lenyaplah rasa sakit akan melahirkan dan bayinya dapat lahir dengan mudah dan selamat.

Apabila dunia dilanda krisis yang sulit untuk dipecahkan dan manusia sudah edan semuanya sehingga tiada seorang pun yang dapat menemukan solusinya, pastilah ada seseorang yang akan menyungkurkan wajahnya ke tanah, bersujud dan berseru memohon pertolongan: “Ya Allah! Ya Allah Wahai yang mengajari Ibrahim, ajarilah daku. Wahai yang memberi pengertian kepada Sulaiman, berilah daku pengertian!”

  Ya Allah, Tuhan Jibril, Mikail dan Israfil, pencipta langit dan bumi, lagi mengetahui semua yang gaib dan yang nyata, Engkaulah yang akan memutuskan di antara hamba-hamba-Mu tentang apa yang selama ini mereka perselisihkan. Tunjukilah daku kepada kebenaran yang diperselisihkan itu dengan izin-Mu. Sesungguhnya Engkaulah yang dapat memberi petunjuk kepada siapa saja yang Engkau kehendaki ke jalan yang lurus.

Maka datanglah pertolongan dari-Nya dan semua yang tadinya terkunci dapat terbuka. Maha Suci Allah lagi Maha Penyayang.

Artikel ini dipersembahkan kepada: Wanita muslimat yang ridha kepada Allah sebagai Rabbnya ® Islam sebagai agama yang dipeluknya ® Muhammad sebagai rasul panutannya ® Pemudi yang menempuh jalan yang haq dan mengemban misi kebenaran ® Murabbiyah (wanita pendidik) yang berjuang dengan kalimatnya ® memelihara norma-normanya dan membersihkan diri ® Ibu yang mendidik anak-anaknya untuk bertaqwa ® menumbuhkan mereka sesuai dengan tuntunan sunnah ® menanamkan ke dalam hati mereka cinta dan keutamaan ® Wanita yang dirundung kesusahan dan kesedihan ® Berbahagia dan bergembiralah anda dengan datangnya kemudahan yang dekat waktunya ® pemeliharaan dari Allah ® pahala yang besar dan terhapusnya segala dosa ®

وتكرس هذه المقالة: من دواعي سروري أن للمرأة المسلمة أن الله كما احتضنت ربه ® الإسلام كدين وعلى آل محمد كما الرسول ® المسلم قدوة في طريق الحق والصواب مهمة ® (مربية) الذي كافح مع الجملة ® يحافظ على المعايير و الأم ® التنظيف الذاتي تعليم أبنائهم لزراعة المخلصة ® وفقا لالسنة التوجيه ® غرس في قلوبهم ® النساء الحب والفضيلة الذين تعاني من المتاعب والحزن ® سعيد وتفرحون مع وصول وسائل الراحة بالقرب من وقت الصيانة الله ® ® أجور عظيمة والقضاء على جميع الذنوب ®

Dipetik dari buku: “Jadilah Wanita yang paling Bahagia
” Karya “Dr. ‘Aidh bin ‘Abdullah Al-Qarni

Pencerahan

Manusia yang paling bahagia adalah orang yang dapat menebar kebahagiaan kepada orang banyak.

Demikianlah penjelasan tentang ”Allahlah yang akan menyelamatkan kita dari setiap kesulitan” semoga artikel ini berguna bagi kelangsungan hidup anda, jadilah orang yang berguna bagi Agama, Nusa dan Bangsa.

Artikel menarik lainnya…
Perbuatan baik melegakan dada
Hidup tanpa kemewahan dan tanpa berlebihan
Tiada seorang pun yang lebih bahagia daripada orang-orang mukmin
Perbaikilah hubungan anda dengan Allah bila semua hubungan terputus
Point-point yang dapat membantu anda meraih kebahagiaan
Lupakanlah semua kesusahan anda dan sibukkanlah diri anda dengan kegiatan
Barang siapa yang kikir, maka sebenarnya ia kikir terhadap dirinya sendiri
Siapakah yang mengabulkan do’a orang yang kesulitan bila ia berdoa kepada-Nya?
Bila krisis telah memuncak, tiada lain tempat mengadu kita hanyalah Allah
Bersabarlah anda, niscaya anda akan berhasil

Terima kasih atas kunjungan ada dalam website sederhana kami, masih banyak artikel menarik lain yang belum sempat kami unggah disini, pastikan anda tetap mengikuti perkembangan terbaru halaman ini, catat dan simpan alamat website ini agar anda mudah mencari kami…

[contact-form-7 404 "Not Found"]

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *