Istimewa dalam menunaikan tugas

Istimewa dalam menunaikan tugas

Jika tidak ada pertolongan dari Allah kepada seseorang, maka hal yang berguna baginya adalah usaha kerasnya.

 

Salah seorang hartawan mengatakan:

“Aku belum pernah merasa terganggu, karena aku adalah salah seorang terkaya di dunia. Aku jalani hidupku dengan normal, tinggal dalam flat yang sederhana bersama dengan istriku. Istimewa dalam menunaikan tugas

Aku tidak suka minuman keras, tidak suka merokok, dan tidak suka hidup layaknya seorang konglomerat yang gambar-gambar mereka termuat di berbagai harian dengan yacht-yacht mereka yang mewah, villa-villa megahnya yang terdapat di daerah pedalaman, dan kehidupan mereka yang berlimpah dengan kesenangan bersama dengan istri-istri mereka yang terdiri dari wanita-wanita cantik, yang bila seorang dari mereka diceraikan, biasanya menuntut jutaan dolar sebagai kompensasinya.

Aku suka dengan pekerjaanku dan merasa bahagia dengannya. Aku sering membawa makananku di tempatku bekerja untuk di santap di sana. Aku tidak pernah merasa senang dan bahagia bila kubayangkan bahwa harta milikku ternyata berjumlah milyaran dolar. Akan tetapi, aku baru merasa bahagia bila teringat bahwa ternyata hasil karyaku telah berhasil mengubah kota kelahiranku, yaitu Tokyo, dengan jalan-jalannya yang semula sederhana menjadi ibu kota besar pusat perhatian dunia dengan gedung-gedung pencakar langitnya yang telah ku tuntaskan penyelesaiannya. Singkatnya, dapat ku katakan bahwa kebahagiaanku terletak pada keberhasilan pelaksanaan pekerjaanku.”

Pencerahan

Duduk berpangku tangan tidak akan dapat mengentaskan kapal yang tenggelam di dasar laut.

 

Dipetik dari buku: “Jadilah Wanita yang paling Bahagia
” Karya “Dr. ‘Aidh bin ‘Abdullah Al-Qarni

Demikianlah penjelasan tentang ”Istimewa dalam menunaikan tugas” semoga artikel ini berguna bagi kelangsungan hidup anda, jadilah orang yang berguna bagi Agama, Nusa dan Bangsa.

Artikel menarik lainnya…

Mitra Kami

am production
Mari jadikan segalanya lebih baik lagi.

Terima kasih atas kunjungan ada dalam website sederhana kami, masih banyak artikel menarik lain yang belum sempat kami unggah disini, pastikan anda tetap mengikuti perkembangan terbaru halaman ini, catat dan simpan alamat website ini agar anda mudah mencari kami…

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *