Kunci kebahagiaan adalah shalat

Kunci kebahagiaan adalah shalat

Kulihat kebahagiaan bukanlah milik orang yang berharta banyak Melainkan kebahagiaan itu hanyalah milik orang yang bertaqwa.

   Awal lembaran kebahagiaan yang tertulis dalam daftar hari ini dan mula-mula tanda pengenal pembesuk yang terdaftar untuk siang hari adalah shalat shubuh, untuk itu, mulailah pagi hari anda dengan shalat Shubuh dan bukalah lembaran siang anda dengannya,m niscaya anda akan berada dalam jaminan Allah, mendapatkan janji, pemeliharaan, dan perhatian-Nya. Dia akan menghindarkan anda dari semua hal yang tidak disukai, membimbing anda pada setiap  kebaikan, menuntun anda pada keutamaan, dan mencegah anda dari hal-hal yang hina.

Semoga Allah tidak memberkati hari anda bila anda memulainya tanpa shalat shubuh. Semoga Allah tidak menyelamatkan siang hari yang dimasuki tanpa shalat shubuh. Sesungguhnya shalat shubuh merupakan awal tanda penerimaan, alamat daftar keberuntungan, dan pamflet kemenangan, kemuliaan, keteguhan, dan keberhasilan. Selamat bagi setiap orang yang menunaikan shalat shubuh-nya dan beruntunglah bagi tiap orang yang menunaikan shalat shubuhnya. Kesejukan hati hanyalah bagi orang yang memelihara shalat shubuh, dan kesengsaraan, penderitaan, dan kekecewaan hanyalah bagi orang yang melupakan shalat shubuhnya.

Pencerahan

Bantahan yang mandul dan memperdebatkan hal-hal sepele dapat mengeruhkan kejernihan dan memudarkan  keindahan nuansa kehidupan.

Dipetik dari buku: “Jadilah Wanita yang paling Bahagia
” Karya “Dr. ‘Aidh bin ‘Abdullah Al-Qarni

Demikianlah penjelasan tentang ”Kunci kebahagiaan adalah shalat” semoga artikel ini berguna bagi kelangsungan hidup anda, jadilah orang yang berguna bagi Agama, Nusa dan Bangsa.

Artikel menarik lainnya…

Mitra Kami

am production
Mari jadikan segalanya lebih baik lagi.

Terima kasih atas kunjungan ada dalam website sederhana kami, masih banyak artikel menarik lain yang belum sempat kami unggah disini, pastikan anda tetap mengikuti perkembangan terbaru halaman ini, catat dan simpan alamat website ini agar anda mudah mencari kami…

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *