Kebahagiaan kita berbeda dengan kebahagiaan mereka

Kebahagiaan kita berbeda dengan kebahagiaan mereka

Seorang pasien bakal sembuh sesudah sakitnya dan orang yang merantau akan pulang sesudah kepergiannya

   Barang siapa yang mengatakan kepada anda bahwa musik yang melalaikan, nyanyian yang konyol, serial yang merusak, pertunjukan teater yang merosot, majalah yang porno dan film yang tidak bermoral dapat memberikan kebahagiaan dan kesenangan kepada anda, maka dustalah ia. Sesungguhnya semua sarana tersebut justru merupakan sumber kesengsaraan, jalan kedukaan, dan pintu kesusahan, kecemasan dan kesedihan. Hal ini disimpulkan berdasarkan pengakuan dari berbagai pihak yang pernah merasakan dan mengenalnya, kemudian bertobat darinya. 

Oleh karena itu, menjauhlah dari pola kehidupan yang celaka lagi menyengsarakan ini, yaitu kehidupan orang-orang yang suka dengan main-main dan melakukan hal-hal yang tidak berguna lagi menyimpang dari jalan Allah yang lurus. Isilah waktu-waktu anda dengan membaca Al-Qur’an secara khusyu’ dan buku yang bermanfaat, mendengar nasehat yang menyentuh dan khutbah yang menggugah, mengeluarkan shadaqah yang menguntungkan, dan melakukan tobat yang benar. Bergabunglah anda dengan majelis-majelis pengajian dan perkumpulan dzikir. Mudah-mudahan Allah menerima tobat anda sehingga kalbu anda akan dipenuhi dengan ketenangan, keamanan dan ketentraman.

Pencerahan

“Kalbu yang bersih adalah kalbu yang tidak mengandung syirik, tipuan, dengki dan iri hati didalamnya…”

 

Dipetik dari buku: “Jadilah Wanita yang paling Bahagia
” Karya “Dr. ‘Aidh bin ‘Abdullah Al-Qarni

Demikianlah penjelasan tentang Kebahagiaan kita berbeda dengan kebahagiaan mereka semoga artikel ini berguna bagi kelangsungan hidup anda, jadilah orang yang berguna bagi Agama, Nusa dan Bangsa.

Artikel menarik lainnya…

Mitra Kami

am production
Mari jadikan segalanya lebih baik lagi.

Terima kasih atas kunjungan ada dalam website sederhana kami, masih banyak artikel menarik lain yang belum sempat kami unggah disini, pastikan anda tetap mengikuti perkembangan terbaru halaman ini, catat dan simpan alamat website ini agar anda mudah mencari kami…

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *