Takdir Allah Tak Akan Terkalahkan

Takdir Allah Tak Akan Terkalahkan

Al Hajjaj berusaha membunuh Abdullah bin Nu’aim Al Bajali, namun Allah mentakdirkan beliau tetap hidup. Takdir Allah Tak Akan Terkalahkan

Adalah Abdullah bin Nu’aim Al Bajali, seorang tabi’in yang biasa berpuasa dan beribadah. Suatu saat beliau mendatangi Al Hajjaj sang penguasa dzalim untuk menasihatinya. Namun Al Hajjaj tidak menerima nasihat itu dan ia malah memutuskan untuk membunuh Abdullah dengan cara dikurung di rumah gelap dan mengunci pintunya selama 15 hari.

Setelah tiba waktunya, Al Hajjaj pun memerintahkan untuk membuka pintu itu dengan bermaksud untuk mengeluarkan jenazah Abdullah dan menguburnya. Namun ketika pintu itu dibuka, Al Hajaj menyaksikan Abdullah sedang berdiri melaksanakan shalat. Akhirnya Al Hajaj mengatakan,”Pergilah sekehendak hatimu.”
(Tahdzib At Tahdzib, 6/286)

Demikianlah penjelasan tentang ”Takdir Allah Tak Akan Terkalahkan” semoga artikel ini berguna bagi kelangsungan hidup anda, jadilah orang yang berguna bagi Agama, Nusa dan Bangsa.

Artikel menarik lainnya…
Kelahiran alam semesta dalam Al-Qur’an
Rahasia cinta dibalik sungut nyamuk
Menghitung nikmat rambut
Malaikat maut pun menunggu shalatnya ulama
Pencari ilmu pemula dan yang expert
Muhasabah Imam Abu Yusuf Sebelum Wafat
Tips Deteksi Kesombongan
Yang Pandai dan yang Bodoh dalam Fatwa
Menghafal Delapan Bait di Hari Kematian
Hadapi Masalah dengan Beristighfar

Mitra Kami

am production
Mari jadikan segalanya lebih baik lagi.

Terima kasih atas kunjungan ada dalam website sederhana kami, masih banyak artikel menarik lain yang belum sempat kami unggah disini, pastikan anda tetap mengikuti perkembangan terbaru halaman ini, catat dan simpan alamat website ini agar anda mudah mencari kami…

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *