Semoga Rizki Sedikit yang dapat Membahagiakan Anda

Semoga Rizki Sedikit yang dapat Membahagiakan Anda,  Bukan Rizki Banyak yang Menyengsarakan Anda

 

“Apabila Allah menggelarkan keutamaan yang tadinya terlipat, diberikanlah kesempatan untuknya lisan orang yang dengki untuk berperan…”

Usia anda yang masuk dalam hitungan adalah saat anda beroleh kegembiraan, kesenangan, keridhaan, ketenangan dan kepuasan. Adapun saat anda dilanda ketamakan, ketidakpuasan dan keluhan maka pada hakikatnya ia bukan termasuk pada usia anda, karena ia adalah musuh kesehatan, musuh kesejahteraan dan musuh kecantikan anda. Oleh karena itu, peliharalah diri anda agar senantiasa ridha kepada Allah, puas dengan rizki yang diberikan-Nya, beriman kepada takdir, dan bersikap optimis terhadap masa depan. Jadilah diri anda seperti kupu-kupu; ringan gerakannya dan cantik penampilannya. Ia jarang bergantung pada sesuatu, terbang dari satu bunga ke bunga yang lain, dari satu lereng ke lereng yang lain, dari satu taman ke taman yang lain. Atau jadilah anda seperti lebah, makan dari yang baik dan mengeluarkan yang baik. Bila hinggap pada ranting, ia tidak mematahkannya, menghisap sari bunga tanpa menyengatnya, mengeluarkan madu tanpa menyengat, terbang dengan membawa kecintaan, dan hinggap dengan membawa kasih sayang. Ia mempunyai suara dengungan bagaikan berita gembira dan suara desingan bagaikan ungkapan kepuasan, seakan-akan ia bagaikan malaikat yang ada di langit turun ke bumi dari alam kekekalan.

” Allah menyukai orang-orang yang suka bertobat karena mereka kembali kepada-Nya dan mengadukan perihalnya kepada-Nya…”

 

Dipetik dari buku: “Jadilah Wanita yang paling Bahagia
” Karya “Dr. ‘Aidh bin ‘Abdullah Al-Qarni

Demikian pemahaman tentang Rizki sedikit yang dapat membahagiakan ada, bukan rizki yang banyak tapi menyengsarakan anda, semoga artikel ini berguna bagi kelangsungan hidup anda, jadilah manusia yang berguna bagi Agama, Nusa dan Bangsa.

Artikel menarik lainnya…

Mitra Kami

am production
Mari jadikan segalanya lebih baik lagi.

Terima kasih atas kunjungan ada dalam website sederhana kami, masih banyak artikel menarik lain yang belum sempat kami unggah disini, pastikan anda tetap mengikuti perkembangan terbaru halaman ini, catat dan simpan alamat website ini agar anda mudah mencari kami…

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *