Efek Bahaya Ekstasi

Efek Bahaya Ekstasi

Ekstasi adalah salah satu jenis amphetamine yang biasanya berbentuk pil/tablet dan kapsul, yang dapat memberikan rangsangan yang kuat terhadap system syaraf manusia.

Efek Bahaya Ekstasi

Ekstasi mendorong tubuh seseorang untuk melakukan aktivistas yang melampaui batas maksimum dari kekuatan tubuhnya sendiri. Beberapa pengguna ekstasi yang akhirnya meninggal dunia karena terlalu banyak minum akibat rasa haus yang berlebihan

Ekstasi dicampur dengan zat – zat kimia lain sangat berbahaya, yang menyebabkan suatu reaksi yang buruk pada si pengguna termasuk kematian.

Pengguna ekstasi sering harus minum obat-obatan lainnya untuk menghilangkan reaksi buruk yang timbul pada dirinya. Hal ini menyebabkan denyut nadinya menjadi cepat, serta akan menimbulkan paranoid dan halusinasi.

Efek lainnya dari penyalahgunaan ekstasi adalah diare, rasa haus yang berlebihan, hiperaktif, sakit kepala, pusing, gemetar tak terkontrol, denyut nadi yang sangat cepat, mual muntah, hilangnya nafsu makan.

Demikian penjelasan tentang ”Efek Bahaya Ekstasi” semoga artikel ini berguna untuk anda, gunakan masa mudamu sebaik mungkin, jangan biarkan hidupmu terjebak dalam hal yang tak berarti dan jadilah manusia yang berguna bagi Agama, Nusa dan Bangsa.

PERINGATAN
“Jangan pernah mencoba barang-barang haram ini, karena sesungguhnya barang seperti inilah yang akan membunuhmu secara berlahan, ketika anda mengabaikan sebuah peringatan maka nyawa anda menjadi taruhannya…”
Artikel terkait…
Mengapa narkoba berbahaya?
Sejarah dan pengertian narkoba
Jenis zat yang berbahaya
Dampak narkoba terhadap generasi muda
GHB (Gamma HydroxyButyricacid)/Liquid Ecstasy
DXM (Dextromethorphan) /Robo Trip
Alcohol / Alkohol
Morfin (Morphine)
Shabu-shabu

Mitra Kami

am production
Mari jadikan segalanya lebih baik lagi.

Terima kasih atas kunjungan ada dalam website sederhana kami, masih banyak artikel menarik lain yang belum sempat kami unggah disini, pastikan anda tetap mengikuti perkembangan terbaru halaman ini, catat dan simpan alamat website ini agar anda mudah mencari kami…

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *