Anda adalah orang yang beruntung

Anda adalah orang yang beruntung dalam keadaan apapun

Katakanlah kepada orang yang mencela kami karena pergantian masa: “Tiada yang mengingkari masa, kecuali hanyalah orang yang terancam oleh bahaya.”

   Evaluasi diri anda. Jika anda mengalami kesusahan, kesulitan atau kesedihan, ketahuilah bahwa semua itu merupakan penghapus bagi semua dosa anda. Jika anda kehilangan salah seorang diantara anak-anak anda, ketahuilah bahwa anak anda kelak akan menjadi pembela anda kelak di hadapan Tuhan Yang Maha Esa.

Jika anda tertimpa gangguan atau sakit pada fisik anda, ketahuilah bahwa sesungguhnya dibalik itu terkandung pahala bagi anda yang dipelihara di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Begitu pula jika anda mengalami rasa lapar, sakit dan kefakiran, semuanya itu mengandung pahala bagi anda di sisi Allah SWT.
  Tiada sesuatu pun yang hilang sia-sia di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Allah SWT memelihara semua itu di sisi-Nya sebagaimana Dia memelihara barang titipan bagi pemiliknya. Dia pasti akan menyerahkannya kembali kepada pemiliknya kelak pada hari akhirat.

Pencerahan

“Shalat menjamin kelapangan dada pelakunya dan mengusir segala kesedihan.”

 

Dipetik dari buku: “Jadilah Wanita yang paling Bahagia
” Karya “Dr. ‘Aidh bin ‘Abdullah Al-Qarni

Demikian pemahaman tentang “Anda adalah orang yang beruntung” semoga artikel ini berguna bagi kelangsungan hidup anda, jadilah manusia yang berguna bagi Agama, Nusa dan Bangsa.

Artikel menarik lainnya…

Terima kasih atas kunjungan ada dalam website sederhana kami, masih banyak artikel menarik lain yang belum sempat kami unggah disini, pastikan anda tetap mengikuti perkembangan terbaru halaman ini, catat dan simpan alamat website ini agar anda mudah mencari kami…

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *