Cara Menghindari Tilang Polisi

Cara Menghindari Tilang Polisi


   Buat kalian yang selalu kesal dengan ulah polisi yang suka menilang tanpa sebab, apalagi kalau kondisi kita sedang terburu-buru, berikut ini ada tips yang akan saya berikan agar tidak di tilang polisi. tilang

1. Waspada

Jika kamu sedang di perjalanan dengan membawa kendaraan bermotor tapi kamu tidak membawa surat kelengkapannya, hal yang harus diperhatikan untuk tidak ditilang adalah waspada. Sebelum kamu melalui jalan yang dituju, pastikan jalan kamu bersih dari polisi. Namun kamu tetap waspada jika dari kejauhan kamu lihat ada polisi yang sedang melakukan razia tilang. Bila hal itu terjadi segeralah kamu berhenti sejenak dengan berpura-pura hendak ke warung atau apa saja yang penting ada alasan kita berhenti. Dipastikan kamu tidak akan kena tilang polisi.

2. Bersikap Tenang

Bersikap tenang adalah salah satu trik yang ampuh untuk menghindari polisi. Jika sedang ada polisi yang merazia hendaknya kalian bersikap tenang seolah-olah kamu tak mempunyai kesalahan apapun saat berkendara. Kalau perlu kita berjalan mendekati polisi agar polisi percaya bahwa kita mempunyai surat-surat lengkap. Tapi pastikan dulu tak ada rambu-rambu yang dilanggar. Trik ini pernah saya coba dan berhasil.

3. Pura-pura Mogok

Tips ini cukup ampuh untuk menghindari ditilang polisi. Jika kamu dari kejauhan sudah melihat ada razia didepan tapi kita harus tetap melewati jalan itu, baiknya kamu turun dari kendaraan kamu dan mendorongnya hingga melewati polisi yang sedang merazia. Dijamin kamu tidak akan ditilang paling cuma diliatin.

4. Sembunyikan Uang

Sebelumnya jika kamu menyadari bahwa kamu tidak mempunyai SIM atau surat kelengkapan berkendara lain, baiknya sebelum kamu berangkat hendaknya tidak menyimpan semua uang di dompet. Karena jika kamu sudah terlanjur kena tilang dan polisi minta bayaran di tempat atau damai, kamu bisa mengeluarkan semua uang kamu dari dompet dan meyakinkan pak polisi hanya segitu uang yang kamu punya. Bisa jadi dengan terpaksa polisi akan tetap mengambilnya. Ini bisa menghemat pengeluaran tilang daripada di sidang. Tapi jangan lupa pasang muka melas.

Begitulah tips agar tidak di tilang polisi. Agar kamu aman dari tilang polisi dan tidak gemetaran saat di jalan,
sebaiknya kamu taati rambu-rambu lalu lintas dan lengkapi surat kendaraannya. Dijamin kamu akan tenang seumur hidup dan aman dari tilangan pak polisi yang baik hati. 

Demikian pemahaman tentang Cara Menghindari Tilang Polisisemoga artikel ini berguna bagi kelangsungan hidup anda, jadilah manusia yang berguna bagi Agama, Nusa dan Bangsa.

Artikel terkait…
Tips alami memutihkan gigi
Tips alami menghilangkan bekas jerawat
Cara aman memilih cream pemutih wajah
Cara hadapi teman penghianat
Cara melupakan mantan pacar
Cara membaca hati orang yang naksir kita
Cara mengobati luka dihati
Cara sederhana berhenti merokok
Cara mengetahui dia matre atau tidak
Tips mudah membuat pagi hari lebih menyenangkan

Mitra Kami

am production
Mari jadikan segalanya lebih baik lagi.

Terima kasih atas kunjungan ada dalam website sederhana kami, masih banyak artikel menarik lain yang belum sempat kami unggah disini, pastikan anda tetap mengikuti perkembangan terbaru halaman ini, catat dan simpan alamat website ini agar anda mudah mencari kami…

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *