Cara Membaca Hati Orang Yang Naksir Kita

Cara Membaca Hati Orang Yang Naksir Kita

 Sekarang kita akan membahas seseorang yang sedang naksir kita. Dia sih emang tidak jutek tapi untuk masalah cinta bisa jadi dia cinta diam-diam. Untuk itu saya akan memberi tahu ciri-cirinya.

naksir

Berikut adalah Ciri Orang Yang Naksir kita:

1. Ingin Tahu Kabar Kamu (kepo)
Seseorang yang sedang naksir kamu diam-diam biasanya selalu ingin tahu tentang kabar kamu. Perhatian seseorang kalau lagi suka sama cewek atau cowok itu biasanya akan meningkat dari perhatian ke teman. Misalnya lebih sering menghubungi kamu lebih dulu lewat BBM atau SMS untuk sekadar tahu kabar kamu. Bisa dikatakan dia itu kepo.

2. Sentuhan Kecil
Beberapa ciri lainnya bisa berupa sentuhan kecil yang ia berikan. Sentuhan kecil ini bisa berupa merangkul, berusaha mengelap noda makanan yang menempel di pipi kamu, menggandeng tanganmu saat menyeberang jalan yang ramai. Ya semacam perhatian kecil gitu. Tapi kalau kalian risih, jangan segan untuk menolak ya. Kalau tidka, nanti bisa-bisa dia ke ge-eran.

3. Selalu Melihat Matamu
Biasanya orang yang lagi suka dan naksir sama kamu itu kelihatan dari sorot matanya saat dia bicara sama kamu. Dia akan menatap mata kamu sebagai tanda kalau dia tertarik ngobrol sama kamu. Tapi ada juga yang matanya tidak fokus menatap kamu, biasanya sih dia grogi. Tapi kalau kamu juga mencintai dia, baiknya kamu membalas tatapan matanya.

4. Selalu Mengajak Kamu Jalan
Ciri dia naksir kamu salah satunya adalah dia ingin selalu dekat sama kamu dan mengajak jalan bersama kamu. Seperti berangkat atau pulang sekolah bareng atau sekadar mengajak makan di kantin atau nonton. Selain itu, dia juga selalu berusaha membuat kamu tertawa di dekatnya. Misalnya dengan mengeluarkan candaan, pokoknya dia sangat berusaha agar kamu nyaman di dekat dia.

5. Mengenalkan Kamu Pada Temannya Atau Keluarganya
Jika seseorang sedang naksir sama kita biasanya dia akan mengenalkan kita ke teman atau keluarganya atau kerabat dekatnya. Jarang lho ada orang yang mengajak kita ke dalam tongkrongan atau keluarganya. Nah seseorang yang ngajak kamu ke tongkrongannya dan keluarganya itu berarti dia ingin mengenalkan kamu teman-teman dan keluarganya. “Ini loh orang yang berhasil mencuri perhatian gue”. Itu juga merupakan suatu kebanggaan yang ia dapat. Tapi jika memang kamu tidak suka dengan ini, baiknya kamu tolak ajakannya untuk bertemu teman dan keluarganya.

Demikian pemahaman tentang ”Cara Membaca Hati Orang Yang Naksir Kita” semoga artikel ini berguna bagi kelangsungan hidup anda, jadilah manusia yang berguna bagi Agama, Nusa dan Bangsa.

Artikel terkait…
Tips alami memutihkan gigi
Tips alami menghilangkan bekas jerawat
Cara aman memilih cream pemutih wajah
Cara hadapi teman penghianat
Cara melupakan mantan pacar
Cara menghindari tilang polisi
Cara mengobati luka dihati
Cara sederhana berhenti merokok
Cara mengetahui dia matre atau tidak
Tips mudah membuat pagi hari lebih menyenangkan

Mitra Kami

am production
Mari jadikan segalanya lebih baik lagi.

Terima kasih atas kunjungan ada dalam website sederhana kami, masih banyak artikel menarik lain yang belum sempat kami unggah disini, pastikan anda tetap mengikuti perkembangan terbaru halaman ini, catat dan simpan alamat website ini agar anda mudah mencari kami…

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *