Anda sedang berinteraksi dengan Tuhan

Anda sedang berinteraksi dengan Tuhan Yang Maha Mulia lagi Maha Pemurah

“Mudah-mudahan malam-malam ini, sesudah perpisahan yang begitu lama, akan menghimpun kembali kita dibawah naungan tempat-tempat yang kita sukai itu.”

Bergembiralah anda dengan kebaikan, karena sesungguhnya Allah telah menyediakan bagi anda pahala yang besar, Allah SWT telah berfirman dalam kitab-Nya:

“Maka Tuhan mereka memperkenankan permohonannya (dengan berfirman): ‘Sesungguhnya aku tidak menyia-nyiakan amal orang-orang yang beramal diantara kamu, baik laki-laki atau perempuan.’” (QS.3:195)

Allah SWT telah menjanjikan kepada kaum wanita sebagaimana kepada kaum lelaki dan Dia memuji kaum wanita sebagaimana memuji kaum lelaki. Untuk itu, Allah SWT berfirman:

“Sesungguhnya laki-laki dan perempuan yang muslim, laki-laki dan perempuan yang mukmin.” (QS.33:35) hingga akhir ayat.

Hal ini menunjukan bahwa anda adalah kembaran laki-laki dan teman sejodoh dengannya dan bahwa pahala anda terpelihara di sisi Allah. Oleh karena itu, kerjakanlah perbuatan-perbuatan baik di dalam rumah dan masyarakat yang pada akhirnya akan menghantarkan anda untuk meraih ridha Allah SWT. Lakukanlah oleh anda contoh yang terbaik, jadilah anda teladan bagi anak-anak umat anda, dan jadilah anda wanita paling ideal yang di hormati oleh mereka.

Jadilah Asiah RA, istri Fir’aun, Maryam RA, Khadijah, ‘Aisyah, Asma’, dan Fatimah sebagai panutan anda dalam kehidupan ini, semoga Allah melimpahkan ridha-Nya kepada mereka dan membuat mereka puas. Mereka dan wanita-wanita semisal mereka adalah orang-orang terpilih lagi baik. Mereka adalah wanita-wanita yang beriman, taat, dan mengerjakan puasa dan shalatnya. Semoga Allah melimpahkan ridha-Nya kepada mereka dan memuaskan mereka. Oleh karena itu, jadilah anda sebagai sosok wanita yang menetapi manhaj tersebut dan bacalah kisah perjalanan hidup mereka yang penuh dengan kepiawaian, niscaya anda akan menemukan kebaikan, kesejukan dan ketenangan.

Pencerahan

Hapuslah air mata anak yatim agar anda meraih ridha Tuhan Yang Maha Pemurah dan menempati surga-Nya.

Dipetik dari buku: “Jadilah Wanita yang paling Bahagia
” Karya “Dr. ‘Aidh bin ‘Abdullah Al-Qarni

Demikian pemahaman tentang “Anda sedang berinteraksi dengan Tuhan” semoga artikel ini berguna bagi kelangsungan hidup anda, jadilah manusia yang berguna bagi Agama, Nusa dan Bangsa.

Artikel menarik lainnya…

Terima kasih atas kunjungan ada dalam website sederhana kami, masih banyak artikel menarik lain yang belum sempat kami unggah disini, pastikan anda tetap mengikuti perkembangan terbaru halaman ini, catat dan simpan alamat website ini agar anda mudah mencari kami…

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *